Cerita Sex Cewek Kesepian Minta Dipuasin Syahwatnya
Cerita Sex Cewek Kesepian Minta Dipuasin Syahwatnya

Cerita Sex Cewek Kesepian Minta Dipuasin Syahwatnya

Posted on

Cerita Sex Cewek Kesepian Minta Dipuasin Syahwatnya – Minggu itu ryan baru saja bangun, anak sma 17 tahun itu bangun terlalu pagi, tepat pukul 3 pagi itu dia terbangun. Karena masih mengantuk, ia coba tidur lagi, tapi tidak bisa, karena itu ia memilih mengambil hpnya dan membuka facebook saja. Ryan melihat ada 1 permintaan pertemanan, saat dibuka, ia jadi melek, karena yang baru saja di confirm pertemanannya itu adalah akun cewek cantik. Lalu ia membuka profil cewek itu, tampaknya ia pernah tau.

Cerita Sex Cewek Kesepian Minta Dipuasin Syahwatnya Cerita Sex Dewasa Sedarah
Cerita Sex Cewek Kesepian Minta Dipuasin Syahwatnya

Cerita Sex Cewek Kesepian Minta Dipuasin Syahwatnya – Beberapa saat setelah melihat lihat fotonya, ia baru tau kalau cewek bernama Sheila itu adalah teman sekolah smp nya dulu, yang saat kelas 2 pindah sekolah lain. Ryan kemudian mengirim pesan di facebook Sheila, bertanya kabar dan dimana ia sekarang. Setelah itu karena mulai ngantuk lagi, dia kembali tidur. Tepat jam 8 pagi di hari minggu itu, Ryan terbangun, lalu ia segera merapikan kamar dan lanjut mandi.

Setelah mandi Ryan baru ingat kalau tadi pagi ia mengirim pesan di facebook Sheila. Setelah ia check lagi, Sheila sudah membalas pesannya, Katanya dia baik baik saja, ia sebenarnya sekolah diluar kota, tapi hari itu dia sedang mampir dirumah bibinya yang ada dikota Ryan. Ryan mulai berfikir untuk menemui teman smpnya itu.

Ia mengirim pesan apakah hari ini Ryan boleh mampir ketempat bibinya Sheila, dan cewek itu memberi ijin, Sheila juga memberi alamat lengkapnya. Segera Ryan memakai pakaian favoritnya, lalu pergi rumah Sheila. 20 menit perjalanan ditempuh Ryan, dan ia pun tiba dirumah Sheila.

“Ryaan, heeii” Ryan melihat sesosok cewek didepan rumah itu, dan dia adalah Sheila yang mengenakan kaos hijau, terlihat memang cewek itu sangat cantik, Ryan sampai bingung kenapa teman smpnya dulu itu jadi semanis itu.
“Hai, Sheila kan?”,
“iya, kamu lupa ya?”,
“ya gimana lagi, kamu tambah cantik sih…”,
“bisa aja kamu yan, masuk dulu yuk” Lalu segera Ryan masuk kerumah itu, ia segera duduk dikursi teras.
“Kamu sekolah dimana sekarang yan?”,
“aku di SMA X, kalau kamu?”,
” aku kan diluar kota sma nya yan, di SMK X”,
“ooh, smk jurusan apa sih?”,
“Jurusan perawat yan”,
“pantesan”,
“knapa yan?”,
“Ya kamu pinter ngerawat diri, jadi makin cantik, haha” Canda tawa Ryan dan Sheila beberapa saat itu membuat mereka ingat saat saat di smp, ya memang dulu Ryan Sangat tertarik dengan Sheila, namun karena Sheila pindah, Ryan tidak bisa meneruskan perjuangannya.

Beberapa saat kemudian keluar sesosok pria yang disusul seorang wanita, tampaknya itu ayah dan ibu Sheila. “Loh, siapa ini Sheila?”,
“itu pacar aku ma” Sontak Ryan kaget sekali, kenapa dia bisa dibilang pacar Sheila.
“loh, anu, saya ini…”,
“Dia Ryan pa, pacarku yang baru..”,
“Ooh, gini dong Sheila, cari pacar yang ganteng”,
“anu bu… saya…” Ryan tampak melihat Sheila menyuruhnya diam, dan menuruti kata katanya.
“Mama sama papa mau kemana?”,
“Looh kita mau pulang Sheila, kan udah dari kemarin disini…”,
“aduh ma, aku disini dulu ya, nanti biar dianterin pacarku pulang deh…”,
“Ya udah, Ryan, jagain Sheila ya, kami pulang dulu”,
“i..iya bu, siap…” Lalu Segera Mama dan Papa Sheila pergi. Setelah itu Ryan mulai bertanya mengenai ulah Sheila itu. “Eh, Sheila, napa kok kamu bilang aku pacar kamu sih?”,
”udaah, ya biar gak ikut pulang dulu, hehe”,
“kenapa emangnya?”,
“Dirumah gak ada temennya, disini kan ada kamu, hehe”, Ryan bingung harus ngomong apa, karena ia justru senang karena dibilang pacarnya Sheila.
“Ryan, masuk dalem yuuk”,
“Ngapain? Disini aja, sungkan sama bibi mu”,
“halah, gak papa, bentar deh aku panggil bibiku deh”. Beberapa saat kemudian Bibinya Sheila muncul, dan tampak membawa beberapa keranjang makanan.
“Eh ada tamu, di ajak masuk aja itu temenmu Sheila”,
“Iyaa, bibi mau kemana?”,
“mau kerumah saudara, tapi kamu masih disini, jadi gimana kalau kamu jaga rumah dulu?”,
“Iya deh bi…”,
“Mas nya ini lama gak disini?”,
“Ndak kok, saya..”,
“Ryan nemenin Sheila kok bi…”,
“ooh, ya sudah, bibi pergi dulu ya” Lalu Bibi Sheila segera pergi. Sheila tampak gembira sekali. “Sebenarnya kamu kenapa sih?”,
“udah sini masuk dulu…”. Segera Ryan ditarik masuk kedalam rumah oleh Sheila.
“Ryan, kamu mau ngentot gak?” Buset, Ryan makin kaget, tidak ada dipikirannya kalau cewek secantik Sheila akan mengatakan hal yang seperti itu.
“Jangan ngawur kamu Sheila, kan kita baru…”, Belum selesai bicara, Sheila sudah mencium Ryan, bukan main kagetnya. “Udah deeh, kamu kan dulu pas smp suka banget sama aku kan?”, “itu kan dulu, kan sekarang…” Ryan menghentikan perkataannya, karena tentu ia tidak mau menyia nyiakan cewek secantik Sheila.
“Sekarang aku masih suka kamu kok, Sheila”,
“hee, gitu dong”,
“emang kamu belum punya pacar ya?”,
“aduh Ryan, aku itu nungguin kamu…”,
“ya udah, kamu mau gak jadi pacar aku?”,
“mau doong, uuummm” Sheila lalu mencium bibir Ryan, Entah dari mana anak sma seperti Sheila bisa menirukan gerakan gerakan orang dewasa, semisal memutar mutar lidahnya didalam mulut Ryan, atau cara mencium yang meningkatkan gairah. “mmm…mmm…slruup..mmm”,
“cup…mmm..kamu blajar dari mana Sheila?”,
“mm…cup….aku sering nonton film bokep sih…mmm…keknya nikmat…cup..mmm”.

Setelah asyik bercumbu, Sheila menarik Ryan masuk kekamar bibinya. Lalu cewek itu segera melompat keatas kasur,

“Ryan sayaang, sinii doong” Cowok sma seperti Ryan melihat cewek cantik menggodanya, mana bisa menolak, segera Ryan naik keatas kasur itu, dan memeluk Sheila.
“Kamu udah ngebet banget kayaknya ya”, “pokoknya aku mau ngentot sama kamu, gak boleh ditolak! Hehe” Beberapa saat Ryan dan Sheila saling pandang dan terdiam, lalu Ryan tiba tiba mendekat dan melumat bibir manis Sheila.

 

Cerita Sex Cewek Kesepian Minta Dipuasin Syahwatnya – Setelah mandi Ryan baru ingat kalau tadi pagi ia mengirim pesan di facebook Sheila. Setelah ia check lagi, Sheila sudah membalas pesannya, Katanya dia baik baik saja, ia sebenarnya sekolah diluar kota, tapi hari itu dia sedang mampir dirumah bibinya yang ada dikota Ryan. Ryan mulai berfikir untuk menemui teman smpnya itu.

Ia mengirim pesan apakah hari ini Ryan boleh mampir ketempat bibinya Sheila, dan cewek itu memberi ijin, Sheila juga memberi alamat lengkapnya. Segera Ryan memakai pakaian favoritnya, lalu pergi rumah Sheila. 20 menit perjalanan ditempuh Ryan, dan ia pun tiba dirumah Sheila.

“Ryaan, heeii” Ryan melihat sesosok cewek didepan rumah itu, dan dia adalah Sheila yang mengenakan kaos hijau, terlihat memang cewek itu sangat cantik, Ryan sampai bingung kenapa teman smpnya dulu itu jadi semanis itu.
“Hai, Sheila kan?”,
“iya, kamu lupa ya?”,
“ya gimana lagi, kamu tambah cantik sih…”,
“bisa aja kamu yan, masuk dulu yuk” Lalu segera Ryan masuk kerumah itu, ia segera duduk dikursi teras.
“Kamu sekolah dimana sekarang yan?”,
“aku di SMA X, kalau kamu?”,
” aku kan diluar kota sma nya yan, di SMK X”,
“ooh, smk jurusan apa sih?”,
“Jurusan perawat yan”,
“pantesan”,
“knapa yan?”,

Cerita Sex Cewek Kesepian Minta Dipuasin Syahwatnya – “Ya kamu pinter ngerawat diri, jadi makin cantik, haha” Canda tawa Ryan dan Sheila beberapa saat itu membuat mereka ingat saat saat di smp, ya memang dulu Ryan Sangat tertarik dengan Sheila, namun karena Sheila pindah, Ryan tidak bisa meneruskan perjuangannya.

Beberapa saat kemudian keluar sesosok pria yang disusul seorang wanita, tampaknya itu ayah dan ibu Sheila. “Loh, siapa ini Sheila?”,
“itu pacar aku ma” Sontak Ryan kaget sekali, kenapa dia bisa dibilang pacar Sheila.
“loh, anu, saya ini…”,
“Dia Ryan pa, pacarku yang baru..”,
“Ooh, gini dong Sheila, cari pacar yang ganteng”,
“anu bu… saya…” Ryan tampak melihat Sheila menyuruhnya diam, dan menuruti kata katanya.
“Mama sama papa mau kemana?”,
“Looh kita mau pulang Sheila, kan udah dari kemarin disini…”,
“aduh ma, aku disini dulu ya, nanti biar dianterin pacarku pulang deh…”,
“Ya udah, Ryan, jagain Sheila ya, kami pulang dulu”,
“i..iya bu, siap…” Lalu Segera Mama dan Papa Sheila pergi. Setelah itu Ryan mulai bertanya mengenai ulah Sheila itu. “Eh, Sheila, napa kok kamu bilang aku pacar kamu sih?”,
”udaah, ya biar gak ikut pulang dulu, hehe”,
“kenapa emangnya?”,
“Dirumah gak ada temennya, disini kan ada kamu, hehe”, Ryan bingung harus ngomong apa, karena ia justru senang karena dibilang pacarnya Sheila.
“Ryan, masuk dalem yuuk”,
“Ngapain? Disini aja, sungkan sama bibi mu”,
“halah, gak papa, bentar deh aku panggil bibiku deh”. Beberapa saat kemudian Bibinya Sheila muncul, dan tampak membawa beberapa keranjang makanan.
“Eh ada tamu, di ajak masuk aja itu temenmu Sheila”,
“Iyaa, bibi mau kemana?”,
“mau kerumah saudara, tapi kamu masih disini, jadi gimana kalau kamu jaga rumah dulu?”,
“Iya deh bi…”,
“Mas nya ini lama gak disini?”,
“Ndak kok, saya..”,
“Ryan nemenin Sheila kok bi…”,
“ooh, ya sudah, bibi pergi dulu ya” Lalu Bibi Sheila segera pergi. Sheila tampak gembira sekali. “Sebenarnya kamu kenapa sih?”,
“udah sini masuk dulu…”. Segera Ryan ditarik masuk kedalam rumah oleh Sheila.
“Ryan, kamu mau ngentot gak?” Buset, Ryan makin kaget, tidak ada dipikirannya kalau cewek secantik Sheila akan mengatakan hal yang seperti itu.
“Jangan ngawur kamu Sheila, kan kita baru…”, Belum selesai bicara, Sheila sudah mencium Ryan, bukan main kagetnya. “Udah deeh, kamu kan dulu pas smp suka banget sama aku kan?”, “itu kan dulu, kan sekarang…” Ryan menghentikan perkataannya, karena tentu ia tidak mau menyia nyiakan cewek secantik Sheila.
“Sekarang aku masih suka kamu kok, Sheila”,
“hee, gitu dong”,
“emang kamu belum punya pacar ya?”,
“aduh Ryan, aku itu nungguin kamu…”,
“ya udah, kamu mau gak jadi pacar aku?”,
“mau doong, uuummm” Sheila lalu mencium bibir Ryan, Entah dari mana anak sma seperti Sheila bisa menirukan gerakan gerakan orang dewasa, semisal memutar mutar lidahnya didalam mulut Ryan, atau cara mencium yang meningkatkan gairah. “mmm…mmm…slruup..mmm”,
“cup…mmm..kamu blajar dari mana Sheila?”,
“mm…cup….aku sering nonton film bokep sih…mmm…keknya nikmat…cup..mmm”.

Setelah asyik bercumbu, Sheila menarik Ryan masuk kekamar bibinya. Lalu cewek itu segera melompat keatas kasur,

“Ryan sayaang, sinii doong” Cowok sma seperti Ryan melihat cewek cantik menggodanya, mana bisa menolak, segera Ryan naik keatas kasur itu, dan memeluk Sheila.
“Kamu udah ngebet banget kayaknya ya”, “pokoknya aku mau ngentot sama kamu, gak boleh ditolak! Hehe” Beberapa saat Ryan dan Sheila saling pandang dan terdiam, lalu Ryan tiba tiba mendekat dan melumat bibir manis Sheila.

Keyword Cerita Dewasa

  • foto sex cw kesepian
  • Mmm bohay cerita sex

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *