Cerita Dewasa 2016 Mesum Dengan ABG Sampai Lemas

Cerita Dewasa 2016 Mesum Dengan ABG Sampai Lemas

Posted on

Cerita Dewasa 2016 Mesum Dengan ABG Sampai Lemas | Vina baru kls 6 SD. walaupun baru berumur 11 th tapi keimutan wajahnya sdh sangat terkenal di kalangan kompleks sekolah sd,smp &sma. wajahnya sekilas mirip artis remaja. Hidung mancung, wajah cantik dgn bola mata yg besar, kulitnya putih mulus, dgn dada yg baru muncul. dan krn baru tumbuh, spt anak2 SD lainnya, Vina belum mengenal bra. dia hanya mengenakan kaos singlet tipis di balik seragam tipisnya. sehingga siapapun dapat melihat bayang2 2 titik merah muda di balik seragam tipisnya.

Cerita Dewasa 2016 Mesum Dengan ABG Sampai Lemas Cerita Sex Dewasa SedarahCerita Dewasa 2016 Mesum Dengan ABG Sampai Lemas | mulai dari supir angkot, org2 di jalan, guru bahkan teman2 SD, SMP& SMU itu selalu meneguk liur tiap kali melihat Vina yg masih begitu polos dan lucu.namun krn kepolosannya, Vina tak pernah menyadari bahaya yg mengancam dari orang2 di sekitarnya.
setiap sabtu pagi, kelasnya mendapat giliran renang. dan tak heranbila begitu banyak co2 yg datang tiap kali giliran kelas Vina yg renang. co2 itu tentu saja berupaya utk mendekati Vina utk sekedar mengelus & mencolek paha & dada putih mulus itu.
begitu juga dgn pelatih renang Vina. pelatih baru itu sdh lama ngiler melihat kecantikan dan kemolekan tubuh Vina. dia sampai semaput tiap kali mengajar Vina berenang. melihat tubuh mulus itu tengkurap atau telentang berenang di dekatnya. tak jarang juga dia secara sengaja mengelus dada Vina.
hingga suatu sore, dia mendapat akal.
ketika anak2 lain sdh beranjak pulang, dipanggilnya Vina. “Vin, kamu jangan pulang dulu. renang kamu payah hari ini.jadilah Vina ditinggal sendirian di kolam renang.
hari sudah mulai remang2 & kolam sdh sepi.

Cerita Dewasa 2016 Mesum Dengan ABG Sampai Lemas | pelatih kembali memanggil Vina masuk ke dlm kolam. Vina pun nyebur kembali.
“ok skrg begini caranya.” pelatih membalikkan badan Vina membelakanginya.
diluruskannya kedua tangan Vina ke depan. “diam ya. jangan bergerak. ini kuda2 namanya.” hardiknya. Vina menurut.
dgn diamnya Vina, pelatih dgn mudah menggerayangi tubuh Vina kemana2.
dipeluknya Vina dgn erat dari belakang. dibukanya kedua paha Vina.diselipkannya kemaluannya menempel ke selangkangan Vina. keduatangannya lgs sibuk meremas2 buah dada Vina yg msh kecil.
lalu tangan kanannya menyelusup masuk ke swim suit Vina yg berwarna putih. dikeluarkannya buah dada Vina dan diremas2 dgn ganas.
Vina mulai merasa gelisah. dia meronta2.
tapi pelatih tentu jauh lebih kuat. dibekuknya Vina dari belakang dgn tangan kirinya. tangan kanannya menyelusup lagi lewat celana swim suit Vina dan langsung ke Vagina Vina.
diselipkannya jari2nya masuk ke sana.
Vina menjerit dan meronta2 tapi tak berdaya melepaskan diri. Air berkecipak2 dgn dashyat. sementara tangan pelatih semakin kuat meremas dada dan Vagina Vina.
“jangan pak…………. sakit……….. ampun…………. tolong…………. tolong!!!!” Vina menjerit2 dan merintih kesakitan.
pelatih makin kuat mengocok jari2nya memasuki liang Vaginanya.
tubuh Vina bagai terpanggang. tubuh yg mungil itu menggelepar2 dalam air yg dingin. sementara gerakan tangan pelatih makin kuat diVaginanya. “sakit paaaaaak……….. akh! aaaaaaaakkkkh!………………ampuuuuuuuuun…… aaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhh……………… ……ampuuuuuunnnnnnnn…………….” jeritan Vina bercampur dgn suara gelepar airdi dlm kegelapan itu.
setelah 20 menit bertarung dgn pelatih utk melepaskan diri, akhirnya Vina kehabisan seluruh tenaganya. tubuhnya lemas dan sakit semua.berkali2 pula dia sdh menelan air kolam renang dan tersedak2. belumlagi rasa sakit di dada dan kemaluannya krn diremas2 dgn ganas olehpelatihnya.
Vina lunglai dan pasrah sepasrah2nya………

Cerita Dewasa 2016 Mesum Dengan ABG Sampai Lemas | dia tak tau apa yg akan terjadi atas dirinya. dia tau akan ada bahaya menantinya. tapi dia sdh benar2 kehabisan tenaga.akhirnya dibiarkannya pelatihnya memeluk tubuhnya dari belakang.melihat Vina telah lunglai sang pelatih tersenyum. dibaliknya tubuhVina menghadap dirinya. buah dada Vina sdh keluar dari balik swimsuit putihnya. putingnya sdh mancung dan berwarna merah muda.diangkatnya tubuh lunglai Vina. diciumi dan dilumat2nya payudaraVina dgn ganas. Vina melenguh dan menjerit kesakit. dia berusahameronta2 lagi. tapi tenaganya sdh benar2 terkuras. yg bisa dilakukanhanya menggigit bibirnya kuat2 menahan sakit akibat gigitan sangpelatih di payudaranya.
pelatih sdh benar2 on melihat Vina sdh tak berdaya.
ditenggelamkannya kepala Vina ke dalam air dan dia menyusul masuk kedalam air. di dlm air dipelorotkannya swim suit putih Vina. Terlihat tubuh mulus dan putih Vina yg sdh hampir pingsan tak berdaya. Segera diangkatnya kembali tubuh molek itu.
Vina megap2 keluar dari air. dia sdh telanjang bulat dan berada dlmpelukan pelatihnya. “ampun pak…………… ampun……………. jangan pak………….”rintihnya lemas. pelatih tersenyum.
“kamu cantik dan molek skl gi. sdh lama saya ingin ngentotin kamu. mulai skrg kamu hrs menuruti kemauanku. kalo tidak, kamu akanrasakan akibatnya. paham???” hardiknya.
Vina mengangguk lemah. dia sdh benar2 lunglai tak berdaya.
pelatih langsung memelorotkan celana renangnya. Penisnya sdh gak tahan utk menikmati vagina Vina. dipeluknya Vina kuat2. Diangkat tubuh Vina, lalu diambleskan vaginanya tepat di Penisnya yg sdh tegak perkasa.“AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHHHHHHHPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPAAAAAAAAAAA?AAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKKKK!!!!!!!!!!!!!!AAAAAAAAAAAAAAMMMMMMMMMMMMPPPPPPPPPPPPPPUU?UUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUNNNNNN…. ………!!” Vina menjeritdan berkelojotan mencoba menaiki tubuh pelatih. tapi pelatih semakin kuat mengambleskan vaginya ke Penisnya.
Vina gemetar kesakitan. pelatih tersenyum puas. sdh dia perawani gadis imut dan cantik ini. dgn kalap langsung disodok2nya tubuh Vina.diputarnya Vina hingga punggung Vina menempel ke dinding kolam. dandi sana diperkosanya Vina dgn brutal.
amat sangat brutal. amat sangat sadis dan brutal.
Vina menangis semalaman selama perkosaan itu berlangsung di dalam dinginnya air kolam renang…………………….
Vina yang sdh lemas lunglai tak berdaya hanya bisa pasrahmembiarkan sang pelatih menikmati tubuhnya di dalam air. Seluruh rasasakit yang dirasakannya mengalahkan rasa dinginnya air kolam renangmalam itu. Vina hanya bisa menangis dan merintih tak berdaya. Di dalamhatinya dia berharap semoga semua kejadian ini cepat usai dan hanyamimpi buruk belaka.
Pelatih itu terus bergoyang dan memompa tubuh kecil Vina tanpahenti. Tubuh Vina terlontar kesana-kemari tak berdaya. Berkali-kalidia nyaris tenggelam dan meminum air kolam yang dingin. Berkali-kalipula pelatih mengangkat tubuh Vina, menempelkannya kembali ke dindingkolam dan memompanya kembali.
Bibir Vina dipagut dan dikulum dengan ganas. buah dadanya yang barutumbuh pun memar-memar dihujani gigitan dan cupangan pelatihnya. Vinasdh tak berdaya untuk menolak. Dia pasrah hamper pingsan.
Setelah hampir 1 jam memompa tubuh kecil itu, sang pelatih mulai menunjukkan tanda2 akan orgasme. Pompaannya semakin kuat dan semakin ganas. lalu tiba2 dia menghentak dan mencengkeram tubuh kecil itukuat2. “Aaaaaaaaaarrrrrrrrrrggggghhhhhhhhhhh!!”
Dan Vina merasakan sesuatu yang menancap di bawah sana menyemprotkan sesuatu yang panas bagai lahar.
Vina memang masih sangat polos dan tidak mengetahui apakah“sesuatu” dan “sesuatu” di dalam kemaluannya itu. Yang ia tau hanya “sesuatu” itu sangat menyakitkan dirinya…………….
Setelah puas berejakulasi di dalam vagina Vina yang masih sangat sempit dan memeluk tubuh kecil itu selama beberapa lama, pelatih mulaikembali ke alam kesadarannya. Ditatapnya mahluk kecil di hadapannya.Vina menutup matanya dengan tak berdaya. Ia memang hamper pingsan dan kehabisan nafas. Diciuminya wajah Vina yang cantik itu. Bibir Vina gemetaran diciumi dengan lahap oleh pria yang usianya hampir 3x umurnyaitu, tapi sekujur tubuhnya sudah kaku kram oleh air yang sangat dingindan shock yg demikian berat.
Pelatih melepaskan Penisnya dari vagina Vina. Dipeluknya dan dibopongnya Vina keluar kolam renang. Vina pasrah tak berdaya. Ditepi kolam diletakkannya tubuh kecil itu di lantai. Lalu pelatih menceburkan diri mengambil swim suit Vina dan celana renangnya yg sdh mengambang cukup jauh.
Ketika naik kembali, ditatapnya tubuh Vina yang tak berdaya di tepikolam. “Anak ini memang cantik luar biasa. Siapapun pasti langsung ngaceng dan ingin ngentotin tubuhnya. Beruntung sekali aku.” Pikirnya dalam hati.
Lalu digendongnya tubuh Vina masuk ke wash room pria. Dimandikannya Vina yang terus terkulai tak berdaya dengan busa sabun. Tubuh kecilitu begitu indah dan mengkilap diterpa cahaya lampu. Cupangan2 merah dileher, dada dan perutnya begitu merah kehitam-hitaman. Pelatih tersenyum bak srigala yang bangga.
Dan di bawah shower, juga di depan kaca dinding yang lebar,dinikmatinya kembali tubuh tak berdaya itu. Kenikmatan demi kenikmatandalam setiap hentakannya. Juga setiap rintihan dan lenguhan Vina yangmengiringi ibarat suara2 surga yang begitu indah terdengar.
Setelah puas mengisi vagina Vina berkali2 dengan spermanya,pelatih memandikan Vina lagi, mengenakan bajunya, dan mengantarkanVina dengan mobilnya.
“Ingat vin, jangan cerita ke siapa2 ya! Awas kamu! Kalo sampe bocor,lihat apa yang akan aku perbuat padamu! Paham??!” hardiknya.
Vina mengangguk lemah dengan air mata yang terus mengaliri pipinyayang putih. Bibirnya yang sudah pucat memutih gemetar ketakutan. “Iyapak…. Saya paham….” Bisiknya lemah.

Keyword Cerita Dewasa

  • Cerita Sex di kolam renang
  • cerita ngentot guru di perpisahan sd
  • Cerita Sex di kolam renang terbaru 2016
  • cerita pemerkosaan sadis terbaru 2016
  • Cerita Sex di kolam renang 2016
  • cerita pemerkosaan menyakitkan terbaru 2016
  • cerita seks ngentot di kolam renang
  • cerita sek dikolam renang
  • cerita ngecrotin Memek abg
  • cerita sek di kolam

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *